Spesifikasi dan Harga Proyektor Mini ZTE Spro 2 Terbaru

Posted on Updated on

9 minggu sesudah diperlihatkan dalam pameran elektronik 2016, projector ZTE Spro 2 baru saja diedarkan di negeri paman sam. Ini adalah proyektor mini bersistem Android yang memungkinkan dioperasikan menjadi piranti hotspot. Di Amrik, piranti tersebut dihargai dengan harga 400 dollar lewat gerai AT&T. Belum juga di ketahui apakah piranti tersebut akan di pasarkan di daerah Asia, terutama di tanah air. ZTE Spro 2 Smart Proyektor disokong dengan monitor sentuh dengan luas 5 inci serta fitur 4G LTE2. Piranti dengan luas 5,1 x 5,2 x 1,5 inci tersebut dapat proyeksikan gambar dengan kemampuan sinar 2000 lumens, cocok untuk nikmati film didalam kamar.

Semuanya port ditempatkan dibagian dagu projector, yaitu colokan HDMI, USB, SIM card, micro SD, audio, serta charger. Tombol volume ditempatkan di samping, sesaat lensa projector ditempatkan di penampang atas. Projector mini tersebut adalah satu diantara product ZTE yang dipresentasikan pada IFA Global Press Conference (GPC) kesempatan ini. Sekilas product ini tampak tidak demikian berlainan dari product sama yang mengedar di market. Walau demikian, produsen besutan negeri mata sipit itu nyatanya membenamkan demikian banyak feature hebat di product ini. Satu diantara keunggulan yang dipunyainya terdapat di system operasi yang digunakannya. Piranti yang bisa memproyeksikan video sampai 1080 pixel ini jalan Android versus 4.4.2 KitKat.

mini_led_projector_6

Tetapi, pemakai Spro 2 akan tidak temukan antarmuka Android yang umum diketemukan di piranti hp pandai atau tablet. ZTE menyederhanakan penampilan antarmuka supaya pemakai Spro 2 bisa lebih gampang menjalankannya. Satu diantara contoh modifikasi antarmuka, ZTE buat shortcut ke file film, musik, atau dokumen presentasi. Keinginannya, pemakai tidak kesusahan mencari file yang menginginkan mereka projectsikan lewat Spro 2 ini. Sebatas info, antarmuka Android umumnya terbagi dalam homescreen serta App Drawer. Umumnya diperlukan sebagian langkah untuk mencari dokumen atau file yang dikehendaki. Spro 2 ada dalam ukuran yang cukup mungil. Ia juga diperlengkapi dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci.

Piranti itu disebutkan dapat memproyeksikan gambar dengan ukuran sampai 120 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Spro 2 diperlengkapi dengan kekuatan untuk terhubung jaringan seluler 4G LTE. Product ini juga dapat jadikan jadi WiFi hotspot atau MiFi untuk delapan piranti elektronik sekalian. Spro 2 sendiri baru juga akan selekasnya di jual di pasar Amerika Serikat. ZTE belum juga memaparkan harga proyektor Mini dari piranti ini. Tetapi, mereka memberi sedikit bocoran kalau Spro 2 juga akan di bandrol pada 600 dollar AS sampai 1000 dollar AS. Belum juga di ketahui apakah product ini juga akan ada di Indonesia atau tidak.

Advertisements