Fitur Keren Yang Tersembunyi Pada Samsung Galaxy A7 (2017)

Posted on Updated on

Awal th. 2017 di buka oleh Samsung dengan melaunching 3 model Samsung Galaxy A, dengan versus paling tinggi yaitu model A7. Bisa disebut, Galaxy A7 ada untuk pemakai yang inginkan Galaxy S7, tetapi dengan dana yang terbatas. Memanglah dari segi spesifikasi, Galaxy A7 mungkin saja bukanlah termasuk juga lompatan apabila dibanding dengan versus th. lantas. Umpamanya memakai processor Cortex-A53 octa-core 1.9 GHz untuk A7 serta A5 dan Cortex A-53 octa-core 1.6 GHz. Masalah kemampuan memori, ada sedikit penambahan dari model 2016. Galaxy A7 disokong memori internal 32GB dengan pelebaran sampai 256GB serta dipersenjatai RAM sebesar 3GB.

Samsung Galaxy A7 (2017)

Hal menarik yang lain yaitu, Galaxy A7 menggunakan sertifikasi IP68. Dengan IP68, ketiga seri A tadi dapat bertahan 30 menit didalam air kedalaman 1,5 mtr. Terlebih dulu tehnologi kedap air ini cuma diberikan Samsung di deretan flagship mereka seperti seri Galaxy S7. Meski bukanlah flagship, tetapi kenyataannya terdapat banyak feature mungkin saja tersembunyi yang menurut kami begitu menarik serta dapat digunakan untuk bersenang-senang untuk pemakai Samsung Galaxy A7 terbaru (2017).

1. Floating Shutter
Samsung membenamkan kamera Galaxy A7 paling baru ini dengan resolusi 16 megapiksel di belakang serta 8 megapiksel di bidang depan. Nah, menariknya, untuk pemakai yang demam berfoto selfie, bakal dimudah dengan feature yang dimaksud Floating Shutter. Dengan feature ini, tombol untuk menghimpit kamera atau shutter camera dapat dirubah-ubah ke kanan-kiri, tengah-bawah dsb.
Langkahnya :
– Masuk ke kamera
– Tekan Camera Setting yang ada di kanan atas
– Tentukan Floating Camerra Button
– Selesai

2. Splitscreen Multitasking
Meski bukanlah suatu hal hal yang baru, akan tetapi feature splitscreen multitasking alami pergantian penting di Samsung Galaxy A7. Cukup hanya menghimpit tombol Home 2x, bakal ada dua monitor untuk dua aplikasi yang dapat jalan dengan cara beriringan supaya pemakai dapat mengoptimalkannya.

3. Kustomisasi App Screen
Menginginkan mempermudah penggunaan aplikasi waktu buka hp? Simpan saja aplikasi dikehendaki di Home Screen. Lantaran untuk penampilan default cuma terpampang Phone serta Camera di kanan-kiri bawah.
Langkah menggantinya juga begitu gampang.
– Masuk ke Setting
– Tentukan Lock screen and Security
– Tentukan Informasi App Shortcut
– Tentukan Aplikasi mana yang dikehendaki dibagian kanan atau kiir bawah

4. Bikin GIF
WhatsApp atau Facebook telah menyematkan feature GIF atau gambar bergerak di aplikasi besutannya. Memanglah banyak GIF menarik mengedar di internet, tetapi mengapa untuk tidak cobanya sendiri?
Langkahnya :
– Masuk ke feature Kamera
– Tentukan Model yang ada di bar samping kanan
– Tentukan Create AGIF File
– Tekan serta tahan kamera supaya gambar berkepanjangan serta dengan cara automatis bakal dirubah ke format GIF.

Advertisements