Microsoft Andalkan PC Desktop Surface Studio Untuk Saingi Apple

Posted on Updated on

Microsoft mengambil keputusan melaju dengan cara agresif mebelah monopoli pasar PC dengan Studio Surface, suatu PC desktop all-in-one 28 inci. Bila strategi tersebut sukses, Surface Studio bakal jadi piranti inovatif yang bakal menantang untuk bersaing dengan Apple. Akan tidak gampang untuk Surface Studio untuk berkompetisi serta menggaet perhatian beberapa seniman serta desainer. Bahkan juga, bila peluang itu ada, bisa tunjukkan begitu rawan Apple di ruangan desktop. Pada Juni 2013, Eksekutif Apple Phil Schiller mengenalkan product anyar vendor, silinder Mac Pro. Diperuntukkan untuk pemakai profesional. Perusahaan berinvestasi di perusahaan high-end serta membuat pengalaman yang tidak terhapuskan.

surface_studio
Mulai sejak itu, Mac Pro belum terima pembaruan, sesaat iMac sudah memperoleh pembaruan termasuk juga monitor 4K pada th. lantas. Tambah baik lagi, Retina MacBook Pro sudah kian lebih 500 hari tanpa ada perbaikan. Saat Apple mengadakan acara untuk mengenalkan refresh MacBook, meliputi OLED dengan ganti sentuhan bar dengan barisan tombol manfaat. Makin lama Apple menanti mendorong desktop-nya ke depan, makin gampang untuk beberapa profesional kreatif untuk memperhitungkan untuk mencari alternatif.

Mereka tunda sangat lama untuk meniup kami pergi. Tak tahu apa yang bakal mereka hidangkan atau mungkin saja telah waktunya untuk seorang seperti Microsoft mulai datang serta mengambil pasar mereka. Dua th. waktu lalu, mungkin saja memanglah mustahil hal semacam ini bakal dikerjakan Microsoft. Th. lantas Surface Book tunjukkan kalau piranti lunak serta layanan perusahaan mempunyai pasar hardware yang serius serta tekad untuk melakukan eksperimen dimana mitra OEM tak lakukan hal sama.

PC Surface Studio adalah perpanjangan dari prinsip untuk bikin beberapa hal yg tidak cuma baik, namun bakal jadi daging fresh buat Microsoft. Satu diantara maksud yaitu mempunyai satu set product yang kita ketahui jadi pilihan seorang untuk menarik keluar dari tas mereka serta terasa bangga memilikinya, dengan masihlah menggerakkan Windows. Surface Studio bukan sekedar tampak seperti all-in-one PC umum namun lebih seperti piranti yang sekalipun baru. Dengan kata lain, Surface Studio tidak cuma untuk bikin terobosan dalam ceruk pasar.

Ini yaitu langkah untuk mengangkat Windows keseluruhannya, baik dengan tawarkan design premium serta set feature. Namun butuh diingat kalau Apple mempunyai sekitaran 7% dari market share PC di semua dunia. Hingga Microsoft juga tak bisa dengan gampang menggantikan sisa ceruk pasar yang ada demikian saja.

Advertisements